Langsung ke konten utama
Hula Hula Hoop...
Oii..

Assalamualaikum agang-agang..
deh kek tommi nulis surat wkwk

Hari ini gue duduk di stand kasir warung nyokap gue ditemani energen, hotspot indosat dan acara pagi-pagi dari NetTv. sekidar informasi brand yang gue sebutin diatas itu belum jadi sponsor gue secara resmi jadi buat yang merasa silahkan endorse gue di Instagram Hahaha(becanda)garing. Aktivitas gue sebulan ini sudah berubah drastis karena gue sudah resmi jadi mahasiswa di salah satu universitas negeri yang ada di Makassar.

Gue masuk kuliah kira-kira 2 kali seminggu dan itu rasanya ngak enak banget karena apa? kebanyakan waktu gue itu dihabiskan di rumah tepatnya di warung nyokap. Suasananya emang beda dengan masa SMA gue yang sekolahnya dari senin sampai sabtu. Karena gue masuk organisasi di jaman SMA waktu yang gue habiskan kebanyakan di sekolah beda banget dengan sekarang. Tapi gue masih berpikir ini baru 5% tahap mahasiswa yang gue hadapi, kedepannya pasti berat belum lagi tugas yang datang tanpa henti. Disaat itu gue pasti berpikir beginilah ternyata mahasiswa, rasanya pengen libur tanpa tugas wkwk.. i'm coming

Btw saat ini gue lagi buka online shop gue yang khusus jual gelang, dan gelangnya itu gue buat sendiri dengan dana seadanya-,- sok sedih gw. mayoritas gelang yang gue buat bahannya dari tali dan benang kalian bisa cek di Instagram dengan uname @NAYprojct harga yang ada disana itu mulai dari Rp. 5000,- gue juga buka akun yang khusus post hasil cekrek gue. Sekali lagi gue ingetin kalau gue ini bukan penulis handal apalagi photographer handal gue masih abal-abal yang butuh banyak pelajaran dan inspirasi dari berbagai macam sumber supanya semuanya jadi oke..

Oiya, sekedar bacer(bagi cerita) waktu opak(ospek) kemarin yah. Oh My Gooooooood, lo tau ngak? hari pertama itukah semua maba dikumpulin di lapangan sesuai fakultas masing-masing terus bakal di arahkan ke auditorium buat ikut acara pembukaan. Pas di lapangan, kita berdiri nungguin yang belum datang plus nungguin Dekan Fakultas. Yahh sesuai pemikiran lo semua cucanya pasti panas dan banyak yang mengeluh terutama gue juga, untungnya gue punya teman baru dia cewek dan namanya disamarkan(HAHAHA) temen baru gue itu ada tiga yang satu gue yakin kalau lo baru liat pasti bakal mikir kalau orangnya ngk suka ama loh atau judes gitu tapi gue jamin orangnya oke kok, kedua orangnya cantik trus imut-imut gitu kesan pertama gue kenalan ama nih orang canggung gimanaaa gitu dan ngak tau mau ngomong apa, ngak ada bahan gitu trus yang ketiga gue kurang 
naya gitu yahh cuman basa-basi biasa aja kek nanya asal dari mana, alumni mana, tinggal dimana gitu doang dan orangnya itu super duper pendiam banget bisajadi kalem kedua nih haha..

Terus gue juga satu kelas sama sahabat gue dari SMA males nih ketemu dia terus(peace) yah soalnya gue liat muka lu lagi nih kan males jadinya haha tapi yah gitu deh, btw baterai gue sisa 10% masa iya gue post cerita ini padahal belum kelar. Egp aja deh so gue post ya..

Cerita ini abal-abal banget yah, iya gue tahu jadi gue butuh kritik dan saran dari kalian semua untuk kelangsungan blog gue. See yaa



Komentar

Postingan populer dari blog ini

/ w a t t p a d/ ----- Gallery

Beberapa hari belakangan ini gue kembali baca Wattpad. Gilaaaa ngak tau kenapa cerita yang update di Wattpad itu tambah keren, anjiiirr.. pokoknya gue rekomendasiin kalian buat download dan bikin akun dah. Tapi bagi pecinta Wattpad nih yah pasti bakalan siap baper sama tuh cerita apalagi pas pertengahan udah gregetnya sama tokoh yang ada eh tiba-tiba ada info dari authornya kalau ceritanya bakal dibukuin. Fak!!! Gue paling greget kalau udah kek gini Dua minggu yang lalu gue baru baca cerita dari Ce.Wang yang judulnya “Noire” sumpah gue rekomendasiin banget buat kalian nih cerita karena apa? Ceritanya tuh beda banget dari yang lain, ini bukannya gue promosi atau dapat endorse dari authornya yah. Tapi, ini memang cerita yang oke banget sumpah nga boong pake titik. Inti yang gue dapet dari cerita “Noire” itu ahhhhhhhhhhhhhh… gila gue nga bias ngomong drr.. Pokoknya cerita ini genrenya romance, dewasa (gue udah ingetin nih yah yg belum cukup umur 18 th jangan baca nih cerita)

Wolcome Back

Sesuai judul di atas, akhirnya gue kembali lagi ngeBlog dengan account baru. Yahh, soalnya akun kemarin ngk tau apa passwordnya padahal udah banyak cerita yang gue tuliskan buat readers tercinta. Seperti pepatah yang mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" maka dari itu gue harus perkenalan diri terlebih dahulu agar banyak orang yang sayang sama gue *wkwkw Kenalin nama gue Sri Ayu Ansari Rahayu tapi kalian boleh manggil gue Yuyun *ribet amat kan namanya? - gue lahir di Makassar 16 November 1997 gue anak pertama dari 3 bersaudara. Saat ini gue udah menempuh pendidikan di salah satu SMA di Kota Makassar lebih tepatnya Kab. Gowa gue masuk organisasi Paskibra sekolah. Saat ini kegiatan gue mantengin Wattpad karena gue suka baca dan malas ke gramedia jadinya gw download wattpad apk dan dari wattpad itu pula gue mutusin untuk buat suatu project yang bukan hanya cerita tapi juga hal-hal yang berbau dengan kegiatan sehari-hari gue. Gue harap kalian bisa ngasih saran dan masukan ke

NAY Project

Hari ini gue bakal posting beberapa gambar yang gue cekrek dengan kamera smartphone coolpad dan seperti biasa untuk menambah efek gue pake editor picsart dengan tema #Red&Black So enjoy for look this ...